Mie Rendang Keju

Dipos pada February 2, 2022

Mie Rendang Keju

Anda sedang mencari inspirasi resep Mie Rendang Keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mie Rendang Keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mie Rendang Keju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mie Rendang Keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Mie Rendang Keju adalah 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Mie Rendang Keju diperkirakan sekitar 10 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mie Rendang Keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mie Rendang Keju memakai 4 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Mie rendang keju thebest

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Rendang Keju:

  1. 1 bungkus Indomie Rendang
  2. secukupnya Keju parut
  3. 15 Boncabe level
  4. Kecap

Langkah-langkah untuk membuat Mie Rendang Keju

1
Masak mie hingga mateng, sambil mie di masak buka bumbu dan taburkan di piring lalu aduk hingga rata, tambahkan bon cabe dan kecap.
2
Setelah mie matang, tuangkan ke dalam piring berisi bumbu. Aduk hingga bumbu dan mie tercampur dengan rata, dan taburi keju parut.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Rendang Simple (Bumbu Instan)

Rendang Simple (Bumbu Instan)

Ini aku pake 250 gram daging sapi ya. Jadi pake setengahnya dari resep ini. Rasanya mantep, gak terlalu pedes karena aku kurangin bumbunya.

3 porsi
2 jam
Rendang Ayam

Rendang Ayam

assalamualaikum...semoga semua sehat ya....makin kesini..maksudnya menua🀭malas masak...masak dikit kurang,banyak,tak ada yg makan..( curhat ceritanya) resep sdh diputar...skrg anak sdg hobi makan kebab..dia beli tortila di toko on line dan kebanyakanπŸ˜•πŸ™ƒ ini mengganggu pola masak saya...karna dia kerjaannya skrg rajang Bombay,dadar telor,mayonise ,saos ....bgt saja...dan kali ini ayam rendang saya dibungkus tortila...Jadilah rendang tortila ( resep nyusul )ini. Lah jadinya rendang ayam saya...yg dimakan pakai tortila enak juga...maaf ada foto cara membuatnya...

12 porsi
1 jam
Rendang daging

Rendang daging

Bismillah... Latepost lagi Lebaran udah lewat.. rendangpun udah bolak balik aja dipanas2in. Dan pastinya makin lama makin enaakk.. Ummhhh. Siapa yang sudah bosen sama rendang? Aku dong nggak pernah merasa bosen, dari mulai rendang masih berbentuk kalio sampai berbentuk rendang itam, setia aku tu makannya ❀❀❀ Rendang ini tahan lama disimpan di freezer, jadi awal2 puasa bahkan kadang sebelum puasa sudah mulai bikin, sekalian banyak, soalnya biasanya menjelang lebaran sudah sibuk bikin yang lain2.. dan juga bisa jadi lauk alternatif kepepet saat bangun sahur kesiangan. Tips : β€’ Pilih daging bagian has dalam supaya tidak keras. Dan didihkan santan beserta bumbu terlebih dahulu sebelum daging masuk. Tapi jika bukan pakai daging yang bagus/bukan has dalam, daging bisa dimasukkan langsung. β€’ Bumbu tidak perlu ditumis terlebih dahulu, karena pada prosesnya nanti rendang akan mengeluarkan minyak jika menggunakan santan kental yang banyak. β€’ Masak dengan api kecil dan aduk pelan2 terus menerus santan sampai mendidih dan menyusut agar tidak pecah santan. β€’ Setelah daging masuk dan santan mendidih serta menyusut, rendang bisa ditinggal2 sambil sesekali diaduk (bila pakai wajan yang anti lengket) supaya tidak gosong bawahnya. (Gambar dibawah saya masak untuk 2 kg daging) #PejuangGoldenApron3

20-25 potong
3 jam
Rendang Ayam

Rendang Ayam

Kali ini masak masakan yg penuh dg kolesterol... Hehe gpp lah yaa sesekali aja sebetulnya jg sebelum2nya masak yg penuh dg kolesterol jg πŸ˜πŸ˜† berhubung suami gak suka daging sapi Alhasil rendang ini di ganti dg Ayam biar dia ikut merasakan nikmatnya bumbu rendang bersama Ayamnya hihihi😘😊

3jam -+
Rendang Padang

Rendang Padang

Besok mau Main ke Pasir Putih lokasi agak jauh ke tempat makan, bawa org tua dan bocah jdnya saya masak Padang aja deh biar awet. Foto cuma Dapat ini next kalau buat lagi saya foto step2nya ya.. biar lebih enak belajar masaknya. Note : saya pakai santan kara, kalau lebih suka kelapa asli butuh 1 lt santan dr kelapa Tua dan saya sarankan kurangi air mineralnya yak.

10 porsi
2jam
Lempeng daging kare / rendang

Lempeng daging kare / rendang

Bismillah biasa di sajikan saat lebaran yah, buat nya gampang cuma butuh kesabaran aja 🀭 Ini sy pakai daging rendang

Rendang daging sapi khas padang

Rendang daging sapi khas padang

Berawal dari gk terlalu doyan daging sapi+kambing dari kecil tapi kali ini entah lumayan doyan karna dimasak sendiri dan pngen yg kaya di warung padang enak alhamdulillah lumayan nih dpat resep nya dari @sabiyakitchen

3 jam
Rendang Ayam

Rendang Ayam

Tutorial lengkap ada di youtube: viisilvii channel

4 orang
1 jam 30 menit
Rendang padang

Rendang padang

Ini cocok banget buat menu sahur, jadi karena keluarga kalau sahur suka yang kering kering , kasian juga kan kalau telur ceplok terus πŸ˜‚

5-6 orang
2 jam
Rendang Presto Bumbu Instant

Rendang Presto Bumbu Instant

Suamiku mesti kerja berangkat jam 9 pagi, jadinya harus masak yg cepet biar bisa sarapan πŸ€— jadilah bikin rendang nya di presto aja trus pake bumbu instan ha-ha-ha. Kalo ada yg mudah kenapa harus susah, yg penting masak. #PejuangGoldenBatikApron

Rendang ayam pedas ala mama 3A

Rendang ayam pedas ala mama 3A

Pak suamik lagi dirumah, cuss masak menu kesukaannya. Rendang ayam... Sebenernya si doi suka rendang daging sapi, cuma karna dirumah adanya ayam..yasudah kita ganti saja dengan daging ayam πŸ˜‹πŸ™.

4 orang
1 jam
Rendang daging sapi

Rendang daging sapi

Pagi ini lagi mau eksperimen daging sapi sisa kurban kemarin. Alhamdulillah dengan bumbu seadanya, rasa enak dan ngrendang banget.. Markicob yuk

10 porsi
1 jam
Rendang daging sapi

Rendang daging sapi

Assalamualaikum Haii semua.. Mommika mau share resep rendang daging sapiπŸ₯© rasanya enak, bikinnya gampang, pokoknya mantep banget deh, temen2 bisa cobain dirumah masing2 ya Untuk tutorial lengkapnya check channel youtube Mommika Kitchen ya😍

Rendang Ayam Bumbu Instant Indofood

Rendang Ayam Bumbu Instant Indofood

Bosan dengan diopor, digulai atau digoreng...kali ini saya cobain direndang aja dehπŸ˜‰. Mau makan enak tapi ga ribet ya pakai bumbu instant Indofood lah. Rasa & aromanya beneran rendang banget loh momsπŸ˜πŸ‘. Diresep ini saya ga menambahkan garam, gula ataupun kaldu bubuk karena bumbu instantnya udah berasa ya.

Rendang jengkol/ masak jengkol khas losari

Rendang jengkol/ masak jengkol khas losari

Masakan jengkol yg maknyus pedes gurih mantap dgn aroma rempah kayu manis yg sedap, makan jengkol beli jadi kurang selera dgn rasa banyakan masak semur, jadi kali ini masak sendiri dan jadi makan lebih puas.. Eh suami suka jadi ada temen ngabisin ini πŸ˜πŸ˜†

4 kali makan
60 menit
Bareh Randang Makanan Tradisional Khas Minang Sumatera Barat

Bareh Randang Makanan Tradisional Khas Minang Sumatera Barat

Udah Lama mau bikin ini, dan Alhamdulillah ketemu dengan resep Asli Orang Payakumbuh Uni @Welly Herlina #Basidoncek_MaulangMasak #CookpadCommunity_Sumbar #PejuangGoldenApron3

Mpasi 7+ : Rendang Sapi Kentang

Mpasi 7+ : Rendang Sapi Kentang

Resep nemu di IG salah satu mommies juga. tapi aku lupa nama IG nya hehhe.. dan approved anakku sukaa ❀

3 porsi
1 jam
Ayam Rendang Medan (simple)

Ayam Rendang Medan (simple)

Perdana masak rendang sendiri itu ketika paksu dipindah tugaskan kerja ke Sampit-Kalteng dan sampit ini adalah Pulau dan kota ke 3 yang kami tinggali setelah menikah (resiko pasukan siap ditempatkan dimana saja di Wilayah Negara republik Indonesi ya begini, siap angkat koper kapan sajaπŸ’ͺπŸ˜‰πŸ˜) oke nyampe di sampit mamak auto lgsg nyari pasar tradisional krna semua ke butuhan perang dapur mamak pasti segar" dapatnya disana πŸ˜‰πŸ˜ baiklah ternyata di kota ini tidak ada ikan tawar hidup seperti nila dan ikan mas dan juga bumbu halus mentah, berawal dari situlah mamak buat sendiri bumbu rendang dgn bahan seadanya yg selalu tersedia diperdapuran (sebelumnya blom pernah masak rendang bahkan buat bumbu rendang sendiri dan perdana buat paksu lgsg kasi coment positif dan bilang enakkkkπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… (gak tau ne muji biar gak malas masak apa emang beneran enak, tpi yg pasti sampe skrg paksu nagih terus dimasakin rendang ayam) πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‰