Nasi goreng (Bumbu instan Rendang) Royko

Dipos pada February 5, 2022

Nasi goreng (Bumbu instan Rendang) Royko

Anda sedang mencari inspirasi resep Nasi goreng (Bumbu instan Rendang) Royko yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nasi goreng (Bumbu instan Rendang) Royko yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasi goreng (Bumbu instan Rendang) Royko, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Nasi goreng (Bumbu instan Rendang) Royko enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Nasi goreng (Bumbu instan Rendang) Royko sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi goreng (Bumbu instan Rendang) Royko memakai 8 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Pagi ini kita coba buat nasi goreng dengan bumbu instan pilihan paksu untuk sarapan pagi

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Nasi goreng (Bumbu instan Rendang) Royko:

  1. 2 piring lebih dikit nasi putih
  2. 2 buah sosis
  3. 1 butir telor
  4. 1 biji cabe hijau
  5. 2 siung bawang merah
  6. 3 siung bawang putih
  7. Ayam suir secukup nya
  8. 1 bungkus bumbu instan nasi goreng rasa rendang dari royko

Langkah-langkah untuk membuat Nasi goreng (Bumbu instan Rendang) Royko

1
Panaskan margarin, lalu masukan Bawang merah dan Bawang putih yg sudah di iris, kemudian masukan telur (orak arik)
Nasi goreng (Bumbu instan Rendang) Royko - Step 1
Nasi goreng (Bumbu instan Rendang) Royko - Step 1
Nasi goreng (Bumbu instan Rendang) Royko - Step 1
2
Nasi goreng (Bumbu instan Rendang) Royko - Step 2
3
Masukan cabai dan sosis, masak sekitar 1menit
Nasi goreng (Bumbu instan Rendang) Royko - Step 3
4
Kemudian masukan nasi dan taburi bumbu royko nasgor rendang nya
Nasi goreng (Bumbu instan Rendang) Royko - Step 4
Nasi goreng (Bumbu instan Rendang) Royko - Step 4
5
Aduk nasi hingga merata, jika sudah. Masukan ayam suir dan aduk2 kembali. Cek rasa
Nasi goreng (Bumbu instan Rendang) Royko - Step 5
6
Jika rasa sudah pas. Dan nasi goreng rendang pun siap dihidangkan
Nasi goreng (Bumbu instan Rendang) Royko - Step 6
7
NOTED : 1 Bungkus Bumbu Rendang royko ini untuk 3 sampai 4 porsi ya. Saya buat 2 porsi. Jadi saya masukan bumbu nya gak semuanya, masih ada sisa sedkit

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Rendang daging

Rendang daging

First time bgt bikin rendang daging bund dan hasilnya memuaskan bisa di makan buat anak 2+ bund.. dagingnya lembut banget soalnya 🥰🥰

4 org
4 jam
Rendang Jengkol

Rendang Jengkol

Bikin nagih lauk satu ini plus tahan lama..bkin banyak sekalian bs utk stok..

500 gr
2 jam
Rendang

Rendang

Berhubung bumbu rendang instant habis, terpaksa bikin rendang sendiri from scratch 🙈. Ok mari kita coba….seperti biasa, masakan saya ga pakai cabe🤦🏽‍♀️ cabe selalu saya ganti dengan paprika merah. #PejuangGoldenBatikApron

Rendang

Rendang

Ini resep keluarga, dan cara masak keluarga gua ya.. kl ada yg beda ya gapapa banget soalnya disananya juga beda kampung bisa beda resep.

20 pcs
6 jam
Rendang Daging Sapi

Rendang Daging Sapi

Ini olahan rendang pertamaku, mumpung ada daging qurban tapi bosen kalau dimasak sate dan dibikin bakso aja, yuk bikin #OlahanDagingKurban yang spesial 😊

2 orang
3 jam
Rendang Daging

Rendang Daging

Mengaduk-aduk resep entah punya siapa aja... #PejuangGoldenApron3

Rendang Padang Enyoss

Rendang Padang Enyoss

Siapa sih yang ga kenal rendang Padang khas Indonesia, salah satu menu favorit rumahan nih kalau pas idul adha/idul Fitri 🥰🥰☘️pedes, gurih bikin lidah enyoss bangettttt 🤤🤤🤤

3-4 orang
1 jam
Daging Sapi Rendang

Daging Sapi Rendang

Paling semangat deh klo masak rendang,yah walaupun masaknya itu memakan waktu yg lama dan bumbunya yg lumayan banyak,tp klo si kaka uda minta dibuatin..aku langsung siap masakinnya 😊 selain itu jg bsa dimakan sampai bbrp hr kedepan deh. 🥰yuk moms intip cara masaknya

10 orang
3jam
Rendang Ayam Panggang Pedas Daun Jeruk Tanpa Santan

Rendang Ayam Panggang Pedas Daun Jeruk Tanpa Santan

Enak walau tanpa santan, mungkin karena bumbu rempahnya yang berlimpah jadi rasanya gurih. Kemudian ada aroma daun jeruknya yang segar. Saya panggang di oven saja karena saya lagi malas panggang di wajan teflon karena harus nungguin dan bolak balikin ayamnya hihii.. 🤭 Saya alasi loyangnya dengan alumunium foil tujuannya biar ayamnya ga lengket di loyang dan ga berat nyuci loyang bekas kerak panggang ayam hihii ketahuan malasnya mah klo ini.. 🤭 #IdeMasak #CookpadCommunity_Bogor

45. Rendang Ayam

45. Rendang Ayam

Rendang ayam mamak memang tiada duanya 😊😊

24. Nasi Goreng Rendang

24. Nasi Goreng Rendang

Kebetulan punya sisa rendang, tapi daging nya keraaassss 😣😣 drpd gak dimakan, mending dibikin nasgor aja

3 orang
Rendang Padang

Rendang Padang

Resep dari Mama, akhirnya bisa recook juga. 11-12 kayaknya rasanya sama rendang bikinan Mama 😊😊. Lamak bana 😘😘.

Rendang daging sapi kelapa sangrai

Rendang daging sapi kelapa sangrai

#PejuangGoldenApron3 sebenarnya udh prnh post masak rendang,tp kurang puas,hihi.. klo ini puas banget😍😍 maaf klo langkah memasaknya membingungkan/ga runtut😄

Rendang Daging Ayam Praktis

Rendang Daging Ayam Praktis

Hari ini lagi pengin menu RM Padang,cuma mau keluar kok pas datang magernya. Tengok di kulkas ada stock ayam yg masih teronggok manja,bumbu jg lengkap..sudaah lah kita eksekusi aj y buat maksi. Kita bikin rendang yuuk...buat anak2 #GA_TheNextLevel

Rendang Oncom (Daging KW)

Rendang Oncom (Daging KW)

Bikin rendang, tapi ga pengen lama² masaknya.. Rendang oncom aja ya, cocok untuk dompet di saat pandemi, hihihi ..Kalau ada rempah rendang yang diplastikin di warung², boleh dipake..

3 orang
45 menit
(29). Rendang Ayam Bumbu Sasa

(29). Rendang Ayam Bumbu Sasa

Nah pas belanja tepung bumbu, dapat free bumbu rendang Sasa, langsung eksekusi aja, difreezer juga pas banget ada stock paha ayam. #pejuanggoldenapron3

156. Rendang Daging

156. Rendang Daging

Pekan ini dpt ilmu dr mba @cook_6168662_wa untuk resep Amplang 😍 duh jd mupeng tp kykny ribet bgt bikinnya, jd ngumpulin nyali dl deh haha.. sementara aq buat rendang ala beliau aja semoga berkenan & makasih u/ resep nya 🤎 oiya santan ny aq ganti pake fibercreme hehe. #CodePesiar_Kaltim #CoompadCommunity_Depok #PejuangGoldenBatikApron

Rendang jamur tiram

Rendang jamur tiram

Tidak ada rotan akar pun jadi Tidak ada daging, jamur tiram pun jadi😅 Rendangnya tanggal tanggung, masih jauh sama akhir bulan apalagi awal bulan🤣 Bosen mau masak jamur cuma ditepung atau di oseng doang. Nemu resepnya @Aurora Borealis dengan sedikit modifikasi. Ternyata enak banget, suami sampe nambah nasi dong😍

Rendang Daging Sapi khas Padang

Rendang Daging Sapi khas Padang

Terimakasih untuk inspirasinya ce @xanderskitchen . Saya sesuaikan beberapa sesuai selera kami. #PejuangGoldenBatikApron

7 jam