Pasta Fusilli Nyemek Rendang

Dipos pada February 7, 2022

Pasta Fusilli Nyemek Rendang

Anda sedang mencari inspirasi resep Pasta Fusilli Nyemek Rendang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pasta Fusilli Nyemek Rendang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pasta Fusilli Nyemek Rendang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pasta Fusilli Nyemek Rendang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Pasta Fusilli Nyemek Rendang adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Pasta Fusilli Nyemek Rendang diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pasta Fusilli Nyemek Rendang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pasta Fusilli Nyemek Rendang memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pasta Fusilli Nyemek Rendang:

  1. 1/2 boxPasta (fettuccine, macaroni, spaghetti)
  2. 1/2 saset Bumbu saset indofood Rendang
  3. 1/2 Bawang bombai
  4. 2 Bawang putih
  5. 3 Bawang merah
  6. 2 pcs Keju slice(bisa pake apapun gak pake juga gpp)
  7. 1 pcs Sosis aku pake merk kenzler, ini bisa buat bertiga haha (bisa di ganti nugget/daging,dll)

Langkah-langkah untuk membuat Pasta Fusilli Nyemek Rendang

1
Goreng sosis yang sudah di potong trus tiriskan
2
Tumis bawang-bawangnya. Lalu masukan air dikit aja dulu, trus masukin bumbu nya sama garam dikit aja. Fungsinya biar pastanya gak hambar bumbunya masuk ke pastanya.
3
Masukin pastanya. Nah disini klo airnya udah surut di tambahin dikit dikit karena biar gk kebanyakan air nnti jadinya. Yang diharapkan hasilnya nyemek gitu. Sambil di aduk sesekali
4
Kalau sudah siap masukin sosisnya trus masukin bumbu lagi, garam&penyedap rasa sampai rasanya enak.
5
Jadi dehhhhh
Pasta Fusilli Nyemek Rendang - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Rendang telur kentang

Rendang telur kentang

Protein yang mudah sekali di dapatkan dan harganya juga terhitung bersahabat di kantong adalah Telur. Banyak sekali yg bisa di olah dari sebuah telur. Mau di rebus bisa, di goreng pun juga bisa. Kali ini telur nya di rebus, di masak rendang telur dengan tambahan kentang pakai resep nya dari mb Kiki Daulay. #PejuangGoldenApron3 #ResepTelurkuMendunia #CookpadCommunity_Semarang

Rendang Telur n Tahu

Rendang Telur n Tahu

Pusing tiap hari mikiri masakan, berhubung stock telur byk dirumah jd hr ini buat rendang telur aja.. #PejuangGoldenApron3 #week19

15 butir
1 jam
Rendang Daging Bumbu Instan

Rendang Daging Bumbu Instan

Mau buat rendang tapi ga mau ribet, jadinya cari yang paraktis-praktis aja deh seperti resepnya mba Giacinta Permana. Bikin yang gak pedes biar anakku yang besar bisa makan juga. # PejuangGoldenApron3 Selasa, 15 Desember 2020 Week 29

Rendang jengkol

Rendang jengkol

Jengkol ma'nyoss juga yah... Direndang... 🤤

5 porsi
Sate Rendang Bocil❤

Sate Rendang Bocil❤

Kisah ini adalah pengalaman pribadi,yg aku bagikan diajang Worldwide Egg Contest ini, dengan harapan dapat membantu para orang tua atau para ibu khususnya yg memiliki Bocil atau bocah kecil. Anak anak kadang banyak keinginannya tapi sulit menghabiskan makanannya dengan berbagai alasan,apalagi makanan tradisional.Kadang dianggap kurang hits,mungkin krn bukan makanan yg viral🙂 Untuk memacu anak makan makanan yg bergizi dengan enjoy, penuh antusias kita perlu meramunya agar menjadi sesuatu yg tampil menarik... Mungkin kalian bisa mencoba caraku ini,agar anak2 makan menu dari bahan dasar yg sama,dengan sedikit kreativitas akan menghasilkan tampilan berbeda& menggugah anak 😍 #ResepTelurkuMendunia #CookpadCommunity #KreasiMasakanTradisional #MenuMenggugahAnak #KeepSafe&StayHealthy

Rendang ayam cabai merah

Rendang ayam cabai merah

5 orang
1 jam 30 menit
25. Nasi Goreng Rendang / Nasi Goreng ala anak kost

25. Nasi Goreng Rendang / Nasi Goreng ala anak kost

Ada sisa rendang waktu makan nasi padang, kayanya dibuat buat nasi goreng enak deh. Cusss buat ini ternyata emang enak banget

1 porsi
15 menit
Rendang Ayam Bumbu Instant

Rendang Ayam Bumbu Instant

#Indonesianfood #Cookpadcommunity_jakarta #PejuangGoldenBatikApron

Rendang Daging Instant

Rendang Daging Instant

Resep rendang daging sapi yang enak walaupun pakai bumbu instant atau cepat saji.

8 porsi
1 jam 30 menit
Rendang Daging Sapi

Rendang Daging Sapi

Edisi idul adha, manfaatin daging sapi yang ada...untuk rempah keringnya alangkah simpelnya kalau punya bumbu bubuk kemasan. karna sya gak ada, jadi perlu dihaluskan terlebih dahulu.. resep saya dapet dari channel youtubenya chef Devina Hermawan, selamat mencoba semuanya 😉

kurleb 2 jam
Rendang Daging Sapi

Rendang Daging Sapi

Masih edisi lebaran haji ni, stok daging masih ada khan? Cus ah bikin rendang aja.. kali ini bikin rendang ala sunda banget deh.. masaknya penuh dengan kesabaran demi daging empuk hehe.. yuk ah bikin . #SetorResep #DiRumahAja #MasakOnline #MasakItuMudah #DagingQurban #RendangDagingSapi

3 jam 45 menit
Rendang daging bumbu instan

Rendang daging bumbu instan

Source : Giacinta Permana #KulaEtamCoCoK #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunityBalikpapan #AudisiDutaRecook #GriyaSquad

Rendang daging hitam

Rendang daging hitam

Orang rumah lg demen makan rendang , jd buat rendang utk kedua x nya dlm seminggu.. Cobain resep dr mami olaa yuk #TiketGoldenBatikApron

4 orang
3 jam
Mie nyemek kuah rendang full sayuran

Mie nyemek kuah rendang full sayuran

#pejuanggoldenbatikapron #mingguke9

Rendang jengkol

Rendang jengkol

Dari pada bosan jengkolnya di sambal terus, Kali ini sy buat rendang Agar ganti rasa👍

Rendang ayam khas sipirok

Rendang ayam khas sipirok

Salah satu ciri khas rendang khas Sipirok adalah selalu dicampur dengan kacang merah.

4 Orang
1 jam 20 menit
173.Rendang Daging

173.Rendang Daging

Bismillah ,,, 4 Ramadlan 1442 H Protein hewani merupakan protein yang berasal dari hewan seperti daging , ikan dan telur , selain protein hewani yang penting diperlukan tubuh protein nabati juga harus seimbang agar asupan kebutuhan protein bisa terpenuhi dengan baik ,,, semoga bermanfaat #PekanPosbarProtein #UngkepanRasaHatimu #KampoengRamadan #MeolahCaruan_Ungkepan #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Balikpapan #PejuangGoldenApron3

Nasgor Rendang Ayam Suwir

Nasgor Rendang Ayam Suwir

Berhubung kemaren bebikin rendang, trus masi sisa 3 potong serta dedaknya yang banyak. Duh, kalo dedak masakan yang medunia ini #DibuangSayang dong maka pagi terinspirasi mau sarapan nasgor dengan dedak rendang, tujuannya biar makan rendang tapi tidak dengan nasi putih tok 🤗 Cuss cobain yuk #Babako_MaolahBaliak bareng #CookpadCommunity_Sumbar untuk menyemarakkan #PosbarIdaman juga... Mau kaaan jadi #IdamanMamah Cookpad 😉 #CookpadIndonesia #OlahanNasgorMamiFay

Rendang nusantara

Rendang nusantara

Resep(Indonesia dan melayu) yang di buat langsung sesuai pengalaman dan banyak di jual di resto/cafe.terus lestarikan budaya kita

5 porsi
2 jam