Kebab Daging Rendang Krispy

Dipos pada February 7, 2022

Kebab Daging Rendang Krispy

Anda sedang mencari inspirasi resep Kebab Daging Rendang Krispy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kebab Daging Rendang Krispy yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kebab Daging Rendang Krispy, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Kebab Daging Rendang Krispy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Kebab Daging Rendang Krispy adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Kebab Daging Rendang Krispy diperkirakan sekitar 35 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kebab Daging Rendang Krispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kebab Daging Rendang Krispy memakai 10 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bismillah Ada sisa dari Daging rendang kemarin. Masak banyak tapi suami udah bosen jadi sisanya sayang dibuang. Saya buat gini aja.. rendang yang saya cuci bersih dr bumbu. Trus saya penyet pake Muntu trus saya Balur ke telor dan tepung Taraaaaa Ampun ternyata enak.. daging dibuat Krispy gini.. suami makan doooong katanya isinya apa Bun.. isinya rendang yang terbuang 😂 suami bilang enak.. buat lagi.. rendangnya udah abis.. 😂 menu daging akhir bulan Done!❤️ #berbagisaturesepsetiaphari #PosbarIDAMAN #BemasakBaimbai #cookpadcommunity_Borneo #cookpadcommunity_Kaltim #cookpadcommunity_Samarinda #dibuangsayang #masakandaurulang #kreasimakanansisa

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kebab Daging Rendang Krispy:

  1. 3 potong Daging Rendang
  2. 8 Kulit kebab
  3. 5 sdm Tepung terigu
  4. 3 sdm Tepung maizena
  5. 1 Telur ayam
  6. 12 lembar Selada
  7. 1 Tomat
  8. 1 timun
  9. secukupnya Mayonaise
  10. secukupnya Saus sambal (ABC)

Langkah-langkah untuk membuat Kebab Daging Rendang Krispy

1
Siapkan daging. Cuci bersih dari bumbu rendang. Bungkus dengan tisu untuk serap air. Saya pakai kain.
2
Tekan dengan Muntu. Pelan2 aja ya biar ngak keulek ntar jadi rabuk lagi 😂
3
Balur ke tepung. Telur yang sudah di kocok lepas
4
Goreng hingga kecoklatan. Angkat.
5
Goreng kulit kebab bentuk kerucut. Harus di pegangin Kudu sabar ya kadang dia gak mau jd Balik lagi ke bentuk lempeng.
Kebab Daging Rendang Krispy - Step 5
Kebab Daging Rendang Krispy - Step 5
6
Iris timun dan tomat
Kebab Daging Rendang Krispy - Step 6
7
Susun selada berikan irisan timun. Letakkan daging rendang Krispy beri mayonaise dan saus
Kebab Daging Rendang Krispy - Step 7
Kebab Daging Rendang Krispy - Step 7
Kebab Daging Rendang Krispy - Step 7
8
Berikan irisan tomat. Gulung masukkan ke dalam gulungan kulit kebab.
Kebab Daging Rendang Krispy - Step 8
9
Sajikan.. salam_makan
Kebab Daging Rendang Krispy - Step 9

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Rendang Sapi - MPASI 10+

Rendang Sapi - MPASI 10+

1 porsi
30 menit
Rendang Istimewa

Rendang Istimewa

19.05.21 Bismillah, baru ini masak rendang sampai 4 jam lamanya dan alhamdulillah sukses, dapet apresiasi dari suami karena makannya sampe nambah teruuusss. Mbahnya anak² jg cocok. Biasanya bikin pake resep Mama yang lebih ke manis, pedes, gurih khas orang Jawa sedangkan ini taste nya gurih, pedes (tp saya buat non cabe). Rasanya ngingetin sama rendang waktu tgl di Jambi dulu. 😍 Karena non cabe warnanya terlihat hitam semu hijau efek penggunaan kunyit, kapan2 mau coba tanpa kunyit biar warnanya lebih maksimal, atau mungkin tambah 1 jam lagi warnanya bisa lebih keluar ya. Ini bikinnya 2kg tapi saya tulis resep 1kg aja, mantappu pokoknya. 👍 Xander's Kitchen #GA_TheNextLevel #CookpadCommunity_Tangerang

5 porsi
4-5 jam
Rendang simple

Rendang simple

Adaptasi dari crcook #PejuangGoldenBatikApron

Rendang Ayam Kampung

Rendang Ayam Kampung

Rendang ayam kampung ini salah satu menu favorit kami sekeluarga. Walaupun proses memasaknya cukup menyita waktu, tapi saya selalu senang memasaknya karena terbayang nanti setelah matang, anak-anak dan suami akan lahap ketika makan dengan lauk rendang ayam kampung ini. #PekanPosbarProtein #UngkepanRasaHatimu #KampoengRamadan #ResepKece #MeolahCaruan_Ungkepan #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Paser

Rendang daging

Rendang daging

Coba2 bikin mumpung lagi libur kerja

5 orang
2 jam
Rendang jengkol pedas gurih mantap

Rendang jengkol pedas gurih mantap

15 tusuk
1 jam 30 menit
Rendang Gori dan ceker

Rendang Gori dan ceker

Menu favorit suami, sabtu kemarin ke pasar trus suami liat ada sayur nangka muda.. minta masakin lah, tapi akunya mager waktu hari sabtu jadi masak nya hari ini (aku beli nya masih mentah yah, krna belum mau di masak jadi aku rebus dulu di air mendidih lalu aku taruh di wadah yang kedap udara terus simpan di kulkas deh) hari ini keluarin dari kulkas terus di olah jadi masakan endul😍

5 orang
06. Rendang Sapi Bumbu Instan

06. Rendang Sapi Bumbu Instan

Rencana mau masak rendang, tapi malas ngeracik bumbunya. Lihat di lemari ada 2 sachet bumbu rendang instant, langsung aj eksekusi. Rasanya enak juga. #PejuangGoldenBatikApron

10 potong
2 jam
Rendang Minang

Rendang Minang

Salah satu yg membuat rendang minang enak adalah ampas nya (blondo).. cekidott yaaa...

2 jam
Rendang hati sapi & kentang (tanpa cabai)

Rendang hati sapi & kentang (tanpa cabai)

Waktu mudik idul adha, anakku 2 th lahap banget makan pake rendang, jadi semangat mau masakin rendang, kebetulan dapet hati sapi agak banyak ya udah coba di bumbu rendang, tapi nggak pake cabe , alhamdulillah anakku suka 😘

Kentang Baby Kuah bumbu Rendang

Kentang Baby Kuah bumbu Rendang

Makan kentang sama kulitnya. Enak lho..... Kalau rebus kentang baby, aku makan dalamnya sama kulitnya. Kali ini aku coba kuahi pakai bumbu rendang. Makannya gak pakai nasi lagi..... Alhamdulillah.....gak nyesel dech..... Enak..... #Cookpadcommunity_Solo

Rendang jengkol

Rendang jengkol

Dari pada bosan jengkolnya di sambal terus, Kali ini sy buat rendang Agar ganti rasa👍

Rendang sapi NENDANG

Rendang sapi NENDANG

Resep perdana di cookpad

10 orang
3 jam 30 menit
Rendang Daging Sapi bydeesawitri

Rendang Daging Sapi bydeesawitri

Ini masih tendang ala² yaaa.. Hihihhi belum bisa bikin 'the real rendang' 😝 #PejuangGoldenApron3

Rendang Jengkol

Rendang Jengkol

Bagi yang suka...jengkol ini bisa buat lupa diet deh... Walaupun buat aroma tak sedap, tapi selalu gak kapok makan si jengki ini

Rendang Daging Khas Aceh

Rendang Daging Khas Aceh

ternyata rendang punya khas masing2 mommies, yg saya tau klo rendang padang masaknya banyak santan dan banyak rempah, tampilan hitam menggoda. tapi klo rendang aceh super duper simpel cuss di recock mommies, happy cooking 🤗

6 orang
45 menit
Rendang Daging Sapi Simple

Rendang Daging Sapi Simple

Rendang sapi yang menurutku dengan bahan-bahan simple 😁 tapi enakkk. Kata suami kaya rendang beneran 😅

Tramezzini Rendang

Tramezzini Rendang

Bersyukur masih bisa ikut raya kurban tahun ini, pesta bersama-sama menikmati daging. Aku selalu buat stock daging cincang saat dapat daging. Karena berencana bakal kubuat yang praktis dan gampang makannya buat anak-anak. Tahun lalu daging cincangnya kubuat isian burger. Nah kali ini tertarik sama resepnya mbak @Carol090917 yang keren banget👉 https://cookpad.com/id/resep/15295028-tramezzini-rendangtramezzini-con-rendang-indonesiano?invite_token=3buaYdYrvwYaKMX4kRhXKafs&shared_at=1627278196 Mix match masakan itali dan indonesia😁. Tramezzini adalah roti lapis yang populer sebagai cemilan di italia. Roti lapis ini biasanya berbentuk segitiga dibuat menggunakan dua roti putih lembut yang dibuang pinggirnya. Ya, kata mbak haura “kayak sandwich ya bu..”😁. Biarpun aku telat buatnya, nggak apa-apalah ya. Ngumpulin mood banget habis sakit gigi beberapa hari lalu. Bumbu rendangnya aku pakai bumbu instan saja yang bentuk bubuk, karena aku emang belum “ngerendang”🤭. Keju slicenya aku skip karena emang nggak punya😂🙈. Jadi bukan 3 tumpuk aku buatlah 4 tumpuk😁. Suka-suka emaklah🤭. #CookpadCommunity_Tangerang #CookpadComminity_Banten #CookpadCommunity_Cilegon #kampungidaman #cocomtangpost_khaskurban #OlahandagingKurban

5-6 orang
1 jam 30 menit