Telor Dadar Rendang (3 bahan)

Dipos pada February 7, 2022

Telor Dadar Rendang (3 bahan)

Anda sedang mencari inspirasi resep Telor Dadar Rendang (3 bahan) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Telor Dadar Rendang (3 bahan) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Telor Dadar Rendang (3 bahan), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Telor Dadar Rendang (3 bahan) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Telor Dadar Rendang (3 bahan) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Telor Dadar Rendang (3 bahan) memakai 4 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Kadang Paksu suka lapar tengah malam Jadi punya ide buat lauk yang mudah tapi gak monoton Ada sisa daging rendang, dipanasin mulu jadi bosen Sesekali dadar telurnya dibikin rasa rendang Dicocol pake saos sambal, mayonaise, atau ditambahin irisan cabe rawit makin uenak...😄

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Telor Dadar Rendang (3 bahan):

  1. 1 telur
  2. 1 slice daging rendang (lihat resep)
  3. Sejumput daun bawang iris
  4. Secukupnya garam, kaldu bubuk, minyak utk menggoreng

Langkah-langkah untuk membuat Telor Dadar Rendang (3 bahan)

1
Siapkan bahan
Telor Dadar Rendang (3 bahan) - Step 1
2
Campur semua jadi satu➡️aduk rata ➡️goreng hingga matang dikedua sisinya➡️siap santap
Telor Dadar Rendang (3 bahan) - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Rendang Ayam

Rendang Ayam

#PejuangGoldenBatikApron

12 orang
Rendang (ayam)

Rendang (ayam)

Ini mestinya enak klo pake daging sapi bagian kisi... Masak lama sampe bumbu agak gelap. Tapi berhubung punya stok ayam kampung agak banyak, jadi rendangnya pake ayam aja...

Rendang Padang Ala Ibu asmi

Rendang Padang Ala Ibu asmi

Puasa pertama nih.. suami minta di masakin rendang Padang.. sementara aku belum pernah sama sekali masak yg namanya rendang.. alhasil aku tanya ke ibu yg ada di kantor. Dia ternyata jago nya masak rendang.. langsung ku coba.. dan suami suka hehe

10orang
2.5 jam
Rendang

Rendang

Akhurnya hari ini kesempetan bikin rendang 😁 walaupun bikinnya agak lama (kurleb 3-4 jam) tp bisa ditinggal tinggal dikit karena pakai api kecil.. hati hati rendang ini beneran bikin boros nasiii lupa deh sama diet 😬😬 Resep ini ku recook dari youtubenya @devinahermawan @devispantry udah dari lama mupeng dan pengen bikin sendiri, karena dagjng yg ada di kulkas cuman 400 gr, jadi bahan bahannya kusesuaikan lagi Kalau lebih lama lagi bisa lebih hitam lagi, tp karena pasukan sdh kelaparan ya sudah saya angkat pas masi agak coklat gini T_T padahal pengen masak yg sampe item #pejuanggoldenapron3

Rendang Daging Sapi Khas Padang parut kelapa

Rendang Daging Sapi Khas Padang parut kelapa

Rendang ini dibuat karena lagi malas masak setiap hari so rendang istimewa ini recommend karena awet dan cocok juga buat orang yg travelling sebagai bekal dalam perjalanan (biar g jajan di luar)☺

6 porsi
1 jam
Rendang Ayam Kampung

Rendang Ayam Kampung

Trial buat masak pas lebaran. Alhamdulillah hasilnya mantul 🥰

1 keluarga
3 jam
Rendang Ayam Kampung ala Anak Kos

Rendang Ayam Kampung ala Anak Kos

Kemaren waktu lebaran gak makan rendang ayam kampung dan sekarang pengen banget jadi nitip temen buat beliin bahan di pasar dan kita eksekusi. #PejuangGoldenApron3 #cookpadindonesia

Nasi Rendang Rice Cooker

Nasi Rendang Rice Cooker

Kebetulan hari ini masak rendang ayam, jadi coba buat nasi rendang ini 😍 Kata suami jadi mirip nasi goreng, enak dan gurih 💕 Source devinahermawan #CookpadCommunity_Pontianak #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kalbar

Rendang no ribett

Rendang no ribett

Berawal dari nyoba2 resep rendang ... dan alhasil sudah menemukan resep yg nampoll dilidah suami , alhamdulillah 🥰 Awalnya bikin rendang pke bumbu instan , dan bukan daging yang dimasak tapi telur hehe ... karna takut gagal dan biar ngga rugi makanya pake telur 😅 sudah 2x buat rendang telur tapi masih aja belum pas di lidah suamii ... Alhamdulillah sekarang sudah ada resep ala akuuu .... happy cooking everyone 😍

Chicken Hot Rods & Nasi Rendang Ala KFC

Chicken Hot Rods & Nasi Rendang Ala KFC

Saya recook dari Mommy Nadhifa. Sudah lama save resep ini,akhirnya bisa kebikin juga. #AdaApaCi #WeekendChallenge #GA_TheNextLevel #Cookpadcommunity_PangkalanBun

24. Nasi Goreng Rendang

24. Nasi Goreng Rendang

Kebetulan punya sisa rendang, tapi daging nya keraaassss 😣😣 drpd gak dimakan, mending dibikin nasgor aja

3 orang
81. Rendang daging sapi

81. Rendang daging sapi

Source: fadli's kithen Ini sebenarnya bikin buat menu lebaran cuma baru sempet ngepost sekarang #PejuangGoldenApron3 #mingguke51 #menuLebaran #cookpadIndonesia

Rendang daging sapi ala ala

Rendang daging sapi ala ala

Jadi suami saya pengen rendang tapi ga mau beli di masakan Padang karna a masakan Padang menurut suami saya terlalu asin , daaaan akhirnya mnta saya buat bikin kan rendang tapi ga asin , oke lah saya coba dan ternyata suami saya bilang enakkk .... padahal resep nya sederhana

Rendang Ayam

Rendang Ayam

Bingung punya stock ayam mau dimasak apalagi, nemu resep Rendang Ayam cooksnap dari @radni_tika . Dengan revisi sedikit sesuai stock yg ada dikulkas. Terimakasih untuk resepnya mbak Radni enak bumbunya kental dan maknyuss Source @radni_tika #PejuangGoldenBatikApron #cookpadcommunity

Martabak Rendang

Martabak Rendang

Sejak bisa bikin martabak sendiri, saya jarang bikin martabak pakai kulit beli, karna menurut saya lebih cepat masaknya, kalo pake kulit beli itu kan nggorengnya satu2.Lama. Biasanya sih bikin buat makan malam. Jadi pulang kerja bikin kulit trus direndam, nanti hbs maghrib dieksekusi. Kali ini bikin buat sarapan, supaya bisa difoto😂 Saya melebarkan kulitnya pakai rolling pin, lebih mudah dan cepat menurut saya daripada ditarik2. Kan ini elastis banget kan yah. Trus waktu mau meletakkan kulitnya ke atas pan, pan nya saya angkat dulu dari kompor, taruh di meja lalu letakkan kulitnya diatas pan. Soalnya kulitnya lebih lebar dibanding pan nya 😂. Setelah diberi isian dan dilipat rapi baru di letakkan di atas kompor. Wajib coba ini..enaaak dan ekonomis banget dibanding beli 😀

Rendang daging sapi khas padang

Rendang daging sapi khas padang

Berawal dari gk terlalu doyan daging sapi+kambing dari kecil tapi kali ini entah lumayan doyan karna dimasak sendiri dan pngen yg kaya di warung padang enak alhamdulillah lumayan nih dpat resep nya dari @sabiyakitchen

3 jam
Rendang daging

Rendang daging

Masakan andalan keluarga, semua suka. Gampangnya mudah banget

5 orang
1 jam 30 menit
Rendang ekonomis dan praktis

Rendang ekonomis dan praktis

Dulu paling anti masak daging sapi,karena selalu alot dan kurang empuk. Berhubung kepengen rendang buatan mama yang dimakan tiap lebaran tapi lagi pandemi dan tidak bisa pulanh,mari kita eksperimen sendiri. Apakah sama atau beda?lebih enak atau lebih amburadul? Ternyata sama bun, amazing banget, dan empuk. Cocok buat perantau yang rindu masakan emak di kampung. #ontymasakyuk #TiketGoldenBatikApron #PejuangGoldenBatikApron #masakbarengsikecil @dapur_onty @lemari_angkel

8 orang
90 menit